Tuesday, March 31, 2020

Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW - Hallo sahabat CorelDetail, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CorelDRAW basics, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW
link : Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW

Baca juga


Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW

Bagi kalian yang baru belajar aplikasi edit gambar CorelDraw ini dan masih bingung bagaimana caranya membuka kemudian hasil yang kita buat mau diedit ulang, silahkan baca tutorialnya dibawah ini.


Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW


Dalam CorelDRAW and dapat mengedit kembali hasil desain yang pernah anda buat sebelumnya, selama anda menyimpan file tersebut pada komputer anda. 

Dalam kasus lain mungkin adan mendpatkan file hasil download atau juga dapat tugas untuk menyelesaikan hasil desain dari teman anda.

Jadi anda masih sangat mungkin untuk mengedit penuh file CDR di corelDRAW.
Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW

Cara membuka dan mendit file CDR di CorelDRAW.

1. Buka CorelDRAW anda
2. pada bagian menubar klik File > Open
3. Cari lokai anda menyimpan file  CDR anda
4. pilih file anda kemudian Kili Open

Nah itulah tadi bagaimana caranya file desain yang sudah kalian buat mau dibuka kemudian di edit kembali. Semoga bermanfaat.


Demikianlah Artikel Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Cara Membuka dan Mengedit File Desain CorelDRAW dengan alamat link https://coreldetail.blogspot.com/2020/03/cara-membuka-dan-mengedit-file-desain.html

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts