Monday, February 12, 2018

Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW - Hallo sahabat CorelDetail, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel CorelDRAW basics, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW
link : Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW

Baca juga


Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW

Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW - hai sahabat coreldetail, kali ini admin akan share bagaimana caranya memperlihatkan warna yang sudah digunakan sebelumnya. jadi misalnya kita sudah membuat suatu editan di corel terus akan menggunakan palet warna yang sama seperti sebelumnya, tinggal gunakan fitur History Color ini. Jadi kita bisa tahu warna apa saja yang kita gunakan sebelumnya tanpa harus mencari lagi

Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW

Menurut saya fitur yang satu ini sangat bagus sekali untuk pewarnaan karena dengan menggunkan fitur History color ini kita tidak usah susah- susah lagi untuk mencari warna yang sudah kita gunakan pada objek sebelumnya karena sudah tersedia kotak warna sebelumnya ada di bawah aplikasi CorelDraw tersebut.

Mungkin diantara kalian ada yang pernah kehilangan atau tidak muncul fitur palette warna yang pernah digunakan sebelumnya, jika anda ingin memunculkannya kambali anda bisa mencoba cara berikut ini.

Pertama, Buka Corel Draw kalian tentunya.
Kedua, Masuk ke Windows > Color Palettes >aktifkan Document Palette


Nah, itulah tadi tutorial Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW yang berfungsi untuk memperlihatkan kembali warna-warna yang kita pilih sebelumnya agar bisa digunakan kembali untuk pekerjaan selanjutnya. Terimakasih sudah meluangkan waktu untuk membaca artikel ini.


Demikianlah Artikel Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW

Sekianlah artikel Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Cara Menampilkan History Color di Bawah Lembar Kerja CorelDRAW dengan alamat link https://coreldetail.blogspot.com/2018/02/cara-menampilkan-history-color-di-bawah.html

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts