Friday, September 27, 2019

Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG - Hallo sahabat CorelDetail, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel cdr, Artikel design, Artikel Template, Artikel wayang, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG
link : Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG

Baca juga


Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG

Kali ini admin akan membagikan template desain wayang kulit dengan warna emas format cdr. Mentahan ini bisa kalian download kemudia di edit ulang sesuai kebutuhan. Tinggal buka filenya di aplikasi coreldraw versi x7 keatas, langsung bisa dirubah sesuai keinginan. Tampilan yang falt design, minimalis tapi tetap menunjukkan kesan elegan dan mewah menjadikan desain ini menarik.

Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG

template wayang, template wayang cdr, template wayang, wayang vector freepik, gunungan wayang siluet, vector wayang gratis, logo gunungan wayang vector, download gunungan wayang, logo wayang kulit, logo wayang png, undangan wayang cdr

Wayang kulit merupakan seni pertunjukkan asli dari Indonesia yang berkembang pesat terutama di pulau Jawa dan Bali. Pertunjukkan ini juga terkenal ke berbagai daerah seperti Sumatera dan Semenanjung Malaya juga memiliki beberapa budaya wayang yang terpengaruh oleh kebudayaan Jawa Hindu.


Desain wayang kulit emas ini cocok bagi kalian yang ingin membuat desain brosur, banner, spanduk, kartu nama, baliho, undangan dan desain lainnya yang ingin memberikan kesan tradisional.

Bagi kalian yang ingin memiliki template wayang .cdr ini, tinggal komen disertai email kalian dibawah. Nanti admin akan mengirimkan filenya via email. Terimakasih.

BUTUH JASA DESAIN WAYANG? HUBUNGI KAMI

Nah itu dia artikel tentang template desain wayang kulit emas cdr dan png yang bisa kalian miliki hanya dengan mengirimkan email di kolom kometar. Cukup mudah bukan? miliki sekarang juga!


Demikianlah Artikel Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG

Sekianlah artikel Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Template Desain Wayang Kulit Emas cdr dan PNG dengan alamat link https://coreldetail.blogspot.com/2019/09/template-desain-wayang-kulit-cdr.html

5 comments:

Popular Posts

Recent Posts