Sunday, October 15, 2017

Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR - Hallo sahabat CorelDetail, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Logo, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.



Judul : Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR
link : Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR

Baca juga


Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR

Lambang Garuda Pancasil telah melalui beberpa revisi semenjak pertama kali dibuat, sampai ditetapkan bentuk lambang garuda yang sekarang. kemungkinan untuk lambang pancasila ini tidak akan di revisi lagi. Jika anda belum tau tentang sejarah Logo Garuda Pancasila anda bisa cari beberapa reverensi agar menambah wawasan anda.

Oke kembali kejudul postingan. dalam kesempatan ini saya akan membagikan Template Logo atau Lambang Garuda Indonesia versi Vector CorelDRAW. yang bisa anda gunakan untuk membuat  beberapa keperluan seperti : Banner, Brosur, Flyer, stiker dan lain sebagainya.


Berikut adalah Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR

Share Via Facebook/Twitter/Google Plus To see Download Link



Demikianlah Artikel Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR

Sekianlah artikel Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.


Anda sekarang membaca artikel Lambang Logo GARUDA PANCASILA Vector CDR dengan alamat link https://coreldetail.blogspot.com/2017/10/lambang-logo-garuda-pancasila-vector-cdr.html

0 comments:

Post a Comment

Popular Posts

Recent Posts